PENGURUS KWARCAB SEMARANG MELAKUKAN AUDIENSI DENGAN BUPATI SEMARANG

Foto bersama Pengurus Kwarcab Semarang dangan Bupati Semarang

Ungaran. (01/04/2021) bertempat diruang Kerja Bupati Semarang (Kantor Sekretariat Daerah Kab. Semarang), pengurus Kwarcab Semarang yang dipimpin oleh Kak Sukaton Purtomo Priyatmo, S.H., M.M selaku Ka.Kwarcab melakukan audiensi dengan Bupati Semarang Bapak Ngesti Nugraha, S.H., M.H.

Dalam audeinsi ini disampaikan paparan kegiatan Kwarcab Semarang yang telah dilaksanakan oleh Kak Sunardi, S.Pd.I selaku Sekretaris Kwarcab. Dalam paparannya disampaiakan berbagai kegiatan-kegiatan Kwarcab Semarang masa bakti 2020-2025 yang telah terlaksana sejak pembentukan sampai dengan sekarang, hasil Lomba Kwartir Tergiat Kwarda Jawa Tengah Tahun 2020, Pengajuan susunan Mabicab, Pelantikan Mabicab, Pengurus Kwarcab dan Dewan Kerja Cabang masa bakti 2020-2025, serta Program Pamuka Peduli (Pramuli) Kwarcab Semarang.

paparan kegiatan Kwarcab Semarang Masa Bakti 2020-2025 oleh Kak Sunardi, S.Pd.I

Dalam tanggapannya Bapak Ngesti Nugraha menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan yang telah dilaksanakan mulai setelah pembetukan Kwarcab sampai saat ini, harap prestasi yang telah didapatkan di Lomba Kwartir Tergiat Kwarda Jawa Tengah Tahun 2020 tetap di pertahankan.

Pak Ngesti juga berpesan kepada Kwarcab Semarang menitip anak-anak sebagai generasi penerus kita. “Walaupun kondisi covid-19 kaitannya dengan kecintaan terhadap NKRI-Pancasila harus terus,  terutama diwilayah daerah perlu adanya penanaman idiologi pancasila serta upaya menghindari pengaruh negatif, terutama berkaitan dengan narkoba, serta kenakalan remaja.” imbuh Pak Ngesti.

Sebelah kanan Kak Sukaton Purtomo Priyatmo, S.H., M.M, sebelah kiri Bapak Ngesti Nugraha, S.H., M.H

Berkaitan dengan Bumi Perkemahan Mulyorejo yang berada di Tengaran masih dalam proses diskusi dengan pihak-pihak yang terkait. Sedangkan soal Sanggar Pramuka yang masih belum memiliki tempat tetap, mengharap agar Kwarcab segera melayangkan surat perihal permohonan gedung Sanggar Pramuka.

Diakhir tanggapan beliau, Pak Ngesti mengingatkan, adapun kegiatan karna kondisi sedang covid-19, harus menyesuikan dengan kondisi yang ada, yang utama jaga kesehatan kita serta disosialisasikan dengan protokol kesehatan. (Humas)