Latihan bersama Peserta PERSARI Kwarda Jawa Tengah tahun 2022

Peserta Binwil Semarang berlatih bersama membuat miniatur Tank

Semarang. Sabtu (28/5) pagi kontingen Binwil Semarang melaksanakan latihan bersama di Sanggar Pramuka Kwarcab Kota Semarang.

Kegiatan yang diikuti oleh peserta Kontingen Binwil Semarang yang terdiri dari Kwarcab Kota Semarang Barung Putra-putri, Kab. Demak Barung Putra-putri, Kab. Grobogan Barung Putra dan Kab. Semarang Barung Putri dengan agenda kegiatannya adalah Rapat Koordinasi Penanggung Jawab dan Pendamping, latihan materi tantangan pembuatan hantaran saji, miniatur tank, melukis tong sampah dan juga gerak lagu jingel Persari 2022.

Pada latihan ini dihadiri oleh Kak Hasan selaku Pinkon dan Pembina Pendamping dari ke 4 Kwarcab yang mewakili Binwil Semarang, adapun utusan Kwarcab Semarang Barung Biru Putri dari Pangkalan MI Negeri 5 Semarang didampingi Kak Dina Kuswantari dan Kak Mul, Sedangkan dari Binamuda Kwarcab Semarang hadir Kak Dwi Martanto.

Ditemui disela-sela latihan, Kak Dwi Martanto menyampaikan hasil rapat koordinasi bahwa pada kegiatan persari mendatang kita atas nama Kontingen Binwil Semarang, bukan Kontingen Kwarcab.

“Binwil semarang akan bersama-sama datang ke Ambarawa pada hari Jum’at, 3 Juni 2022 setelah Sholat Jum’at, dan rencananya akan menginap di Ambarawa supaya anak-anak cukup istirahat dan tidak kecapekan saat kegiatan PERSARI”. imbuh Kak Dwi.

Alhamdulillah Ananda semua mengikuti kegiatan dengan senang dan riang gembira.